Langsung ke konten utama

Bupati Dan Wakil Bupati Puncak Jaya



LABEPUJA:Bupati & Wakil Bupati Kabupaten Puncak Jaya  Dan DPRD Kabupaten Puncak  Jaya   Miren Kogoya  Mantan Selaku Ketua Tim Bupati Puncak Jaya WOnda Geley.

walaupun penampilan dan gaya yang sangat sederhana namun, begitu luar biasa perjuangannya
pemimpin yang sangat luar biasa berani bertanggun jawab atas tindakannya ,baru saja terpilih sebagai pemimpin kepala daerah namun munculnya konflik tujuan individu membumbuat terjadinya perperangan antara suku dengan suku.

Namun dengan situasi yang begitu belum nyaman tetapi luar biasa bupati dan wabuk ,tidak pernah melepaskan dan tidak pernah undur selalu hadapi masalah dengan bertangung jawab sebagai kepala daerah sampai dengan mengamankan dan mendamaikan konfilik tersebut.

kami seluruh masyarakat dan aset" puncak jaya sangat memberikan apresiasi dan bangga ,maka itu harapan kami ke depan puncak jaya aman  damai dan sejaterah selamanya .


          SATU KATA DORONGAN YANG SAYA INGIN SAMPAIKAN 

-Jadilah orang yang bertangung jawab atas segala tindakan dengan demikian kita akan 
menuai hal yang positif.

-Setiap amanah memiliki tanggung jawab dan dan menjalankan tanggung jawab adalah
tanda untuk bisa menanggung AMANAH yang lebih besar dan menguntungkan hasil yang baik.

Tetap menjadi pemimpin yang optimis ,kami turut mendukung dalam segala hal yang bermanfaat bagi semua masyarakat puncak jaya.


                               OBELOM ERUWOK
 PUNCAK JAYA KU PUJA SELALU TERUKIR INDAH NAMAMU
                            HABADIH SELAMANYA

Wa wa wa....................................................................?


 ymput 17



Postingan populer dari blog ini

Bupati Puncak jaya Yuni Wonda S,SOS,S.IP,MM. Persimian jalan baru Yaitu Pirikperek.

MULIA - Bupati Puncak Jaya, Yuni Wonda S.Sos, S.IP, MM, didampingi Wakil Bupati Deinas Geley, S.Sos, M.Si resmikan jalan Penggelobaga, Imilineri dan Nowome, Kamis (17/12/2020). Peresmian jalan tersebut ditandai dengan pengguntingan pita dan penyalaan alat berat excavator oleh oleh Bupati Yuni Wonda. Hadir dalam peresmian tersebut Ketua DPRD Puncak Jaya Zakaria Telenggen, Kapolres Puncak Jaya AKBP. Drs. Mikael Suradal, MM, Dandim 1714/PJ Letkol Inf. Rofi Irwansyah, Wakil Ketua I DPRD Miren Kogoya, S.iKom, Wakil Ketua II DPRD, Pejabat Eselon II dan III, Ketua Persit KCK, Para Kepala Distrik bersama segenap masyarakat serta Ari Sihasale bersama Nia Zulkarnain bersama crew Alenia's Journey Uncover Papua Crew menyempatkan hadir dalam kegiatan itu. Kegiatan peresmian yang menghubungkan 3 ruas jalan ini merupakan hal yang penting karena mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Peningkatan perekonomian suatu daerah akan menciptakan kesejahteraan masyarakat sehingga pembangunan infrastr

berita puncak jaya

Labepuja News: Beberapa minggu yang lalu kp, tirineri distrik tingginabut puncak jaya, markas panglima TPNPB Goliat tabuni diserang pasukan TNI-AD jumlahnya tidak ketahui . operasi tersebut menewaskan 7 (tujuh) orang masyarakat sipil(OAP)  tidak dapat dievakuasi karena pihak TNI-AD yang menduduki markas TPNPB tidak mengijinkan evakuasi di wilayah zona operasi militer ,hingga mayat  6 (enam )orang korbang membantaian  membusuk dan dimakan babi hannya 1 orang yang berhasil di evakuasi di bakar masyarrakat setempat dan tim gabungan TNI /POLRI PUNCAK JAYA setelah berminggu-minggu komunikasi meminta ijin kepada pasukan TNI -AD yang menduduki zona operasi tersebut. itu sikilas berita info puncak jaya nanti lebih lanjut kami akan muat lagi sementara belum ada reaksi.